SELAMAT DATANG

Menjadi INDONESIA KERJA NYATA,INDONESIA MAJU di Tahun 2020 salah satu perusahaan jasa transportasi yang professional dengan mengedepankan kualitas sumber daya dan pelayanan untuk menjadi partner bisnis yang handal
Kami merespon kebutuhan pasar dengan memberikan pelayanan terbaik di lapangan dan memberikan kenyamanan bagi stake holders. Kami menyediakan solusi bisnis kepada customer mengenai masalah logistik dan transportasi dengan pendekatan yang innovative Kami melakukan upaya perbaikan yang berkesinambungan pada kualitas kerja dan pelayanan demi tercapainya kepuasan pelanggan ( Customer Satisfaction )
Kami menyediakan layanan pindahan yang akan membantu proses pindahan Anda baik untuk keperluan perumahan, apartemen maupun kost maupun kebutuhan pindahan perusahaan. Anda dapat memilih paket pindahan sesuai dengan budget yang tersedia. HUB 081271171712


Jasa pengiriman barang.

Jasa pengiriman barang. Kami adalah Jasa ekspedisi diPalembang, yang menyediakan layanan jasa pengiriman barang, jasa kirim barang palembang, Jasa kirim paket Palembang, jasa pengepakan barang pindahan, jasa pengiriman paket dan jasa pindahan di Palembang.
 Berkomitmen untuk memberikan layanan pengiriman barang dengan baik dan dapat dipercaya. Bagi anda yang ingin mengirimkan paket dapat segera menghubungi kami untuk syarat dan proses pengiriman. Kami melayani jasa pengiriman barang untuk jenis barang pindahan, motor, sparepart, akuarium, maket, perabot, genset, produk garmen dan lain sebagainya. Kami melayani jasa ekspedisi untuk pengiriman barang via darat, laut dan udara. Menyediakan Jasa Sewa Mobil Truk di Medan, Jasa Sewa Mobil Pickup diPalembang Bagi anda yang berencana untuk pindahan rumah, pindahan kantor maupun pindahan gudang anda dapat menghubungi kami. Kami akan melakukan survey ke rumah anda, dan memberikan penawaran harga yang kompetitif dengan pelayanan yang prima dan terpercaya.

        Pastikan kami, sebagai jasa pindahan anda di kota Palembang. Kami juga melayani expedisi pengiriman barang cargo dan jasa pengangkutan via darat express untuk jenis barang cargo seperti mesin, pupuk, genset, material, pipa, barang kelontongan, hasil perkebunan dan pertanian, sembako, alat kantor, sepeda motor, dus minuman, dari kota asal Palembang ke Jakarta,Jambi, Palembang, Lampung dll . Berbagai dunia usaha telah menggunakan jasa kami, baik perseorangan, NGO maupun instansi perusahaan. Jadi Bagi anda yang ingin pindahan, ingin mengirim barang pindahan dan paket anda, tunggu apalagi hubungi kami sekarang juga. Jasa Pindahan Rumah, Jasa Pindahan Apartemen, Jasa Pindahan Kantor, Jasa Pindahan Gudang, Jasa Pindahan Pabrik, Jasa Pindahan Ruko dan Rukan, Jasa Pindahan Kampus, Jasa Pindahan Cafe dan Restoran serta Jasa Pindahan Laboratorium dan jasa pindahan komersil lainnya.

Jasa Pengiriman Pindahan Rumah Palembang - Jakarta

Palembang Movers menyediakan jasa pengiriman barang dalam partaian atau carter 1 truk dan eceran  dari Palembang ke Jakarta menggunakan truk Colt Diesel, Truck box atau Fuso .
Jika ada pertanyaan mengenai layanan ekspedisi atau pengiriman barang dengan rute Jakarta - Palembang - Jakarta silahkan hubungi kami melalui telepon di 081271171712
 

No comments: