SELAMAT DATANG

Menjadi INDONESIA KERJA NYATA,INDONESIA MAJU di Tahun 2020 salah satu perusahaan jasa transportasi yang professional dengan mengedepankan kualitas sumber daya dan pelayanan untuk menjadi partner bisnis yang handal
Kami merespon kebutuhan pasar dengan memberikan pelayanan terbaik di lapangan dan memberikan kenyamanan bagi stake holders. Kami menyediakan solusi bisnis kepada customer mengenai masalah logistik dan transportasi dengan pendekatan yang innovative Kami melakukan upaya perbaikan yang berkesinambungan pada kualitas kerja dan pelayanan demi tercapainya kepuasan pelanggan ( Customer Satisfaction )
Kami menyediakan layanan pindahan yang akan membantu proses pindahan Anda baik untuk keperluan perumahan, apartemen maupun kost maupun kebutuhan pindahan perusahaan. Anda dapat memilih paket pindahan sesuai dengan budget yang tersedia. HUB 081271171712


Angkutan Palembang Jakarta

jasa Angkutan Truk Untuk Barang Pindahan : Barang Rumah Tangga, Barang Perusahaan, Barang Proyek, Barang Negara, Catering, Hasil Bumi Dll.
 Kepuasan Pelanggan adalah Segalanya
Dalam dunia bisnis, terutama bisnis yang menawarkan jasa, apapun jenis jasanya, pasti tujuan utamanya adalah agar pelanggan merasa puas akan layanan yang kita berikan. Sehingga dapat dipastikan kita akan mengusahakan apapun yang kita mampu agar pelanggan merasa puas.
Demikian pula dengan jasa pindahan rumah di palembang baik jasa pindahan rumah, pindahan apartemen, pindahan kantor dan lain-lain pasti akan mengusahakan yang terbaik agar mencapai kepuasan pelanggan. Karena kepuasan pelanggan merupakan marketing yang paling ampuh dan rasio keberhasilan tipe marketing kami di palembang  yaitu berupa rekomendasi kepada rekan atau saudaranya.
Salah satu yang terpenting agar pelanggan terpuaskan oleh layanan kita adalah menjaga service level pada standar yang sudah ditetapkan. Mulai dari awal penanganan (penyampaian penawaran) sampai dengan akhir pekerjaanbiaya yg bisa terkontrol negoisasi yg kekeluargaan berakhir dengan puas hemat murah barang selamat. buktikan keyakinan anda di palembang palembang palembang jembatan ampera wong kito.


cara hitungan pindahan palembang
CBM ( cubic metre, Kubik meter atau dengan simbol: m3 ) adalah ukuran volume suatu benda/barang berbentuk kubus yang memiliki ukuran panjang masing-masing sisinya adalah 1 meter (Panjang x Lebar x Tinggi).

Tehnik menghitung jumlah volume barang ini disebut dengan Rumus Perhitungan Kubikasi, yaitu untuk memperoleh jumlah nilai/ukuran suatu barang dalam satuan Cbm / m3. Rumusnya yaitu:

             panjang x lebar x tinggi (cm)
     ----------------------------------------------------- = Cbm
                               1.000.000


Setelah Anda memperoleh hasil dari perhitungan di atas ( Cbm ) kemudian dikalikan dengan harga dasar pindahan yang ditawarkan palembang solo dan yogya

Contoh perhitungan

Harga dasar pindahan area palembang adalah Rp. 250.000 / cbm

Total jumlah barang = 10 cbm

Total biaya pindahan :10 cbm = ...............
 
 : PALEMBANG - PRABUMULIH/MUARAENIM/LAHAT/PAGARALAM/LUBUKLINGGAU PALEMBANG - BATURAJA/MARTAPURA/MUARADUA PALEMBANG - PALEMBANG - LAMPUNG/JAKARTA/BANDUNG/TASIKMALAYA/KUNINGAN/CIREBON PALEMBANG - JAMBI/MEDAN/PADANG/PEKANBARU PALEMBANG - DENPASAR BALI / SURABAYA "Ongkos Negosiasi, Bersaing Siap Menjadi Rekanan Yang Berorientasi Dengan Kepuasan Pelanggan" Call OEDIN BOY : 081271171712 / 0816371212 email : Pin BB :

8 comments:

ask mover said...

mantap artikelnya. sekalian titip lapak pak jasa pindahan rumah
jasa pindahan
jasa pindahan apartemen
jasa pindahan kantor
jasa pindahan jakarta
jasa pindahan gudang

xtra clean jakarta said...

sangat bermanfaat informasinya. jasa cuci karpet
cuci karpet
jasa cuci sofa
cuci sofabed
cuci sofa
cuci springbed

taman kreatif said...

mantap dan menarik ulasannya pak tukang taman jakarta
kontraktor taman
taman minimalis
tukang taman jakarta
tukang taman
jasa taman

sewa mobil yogya said...

ditunggu ulasan artiklel selanjutnya. terima kasih. sewa mobil yogya
sewa mobil jogja
rental mobil yogya
wisata yogya
rent car jogja
rental mobil yogyakarta
sewa bus jogja

subowo99blog said...

sewa mobil yogya
rental mobil yogya
rent car jogja
rental mobil yogyakarta
sewa bus jogja

toko rolling door
rolling door
harga rolling door
rolling door industri

rental jakarta
rental innova reborn
rental mobil fortuner
rental mobil jakarta
sewa mobil jakarta

rolling door otomatis
rolling door
toko rolling door
harga rolling door
service rolling door

sterno gel
sterno jelly
sterno pasta
flamo

kontraktor bali
baja bali
baja wf

Plugs sockets
plug socket industrial

konsultan hki
advokat indonesia
kantor konsultan

IT said...


sterno
sterno medan
sterno makasar

bajaringan said...

baja ringan
atap baja ringan
rangka baja ringan
gypsum

IT said...

sterno
sterno medan
sterno makassar